Polda Kalteng Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

Avatar photo
Melalui Polres Cianjur, Polda Kalteng Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur (istimewa)

NEWSTIZEN.ID, Kalteng – Polisi Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur Kabupaten Jawa Barat, Rabu (30/11/2022)

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H. melalui Kasiops Satbrimob Kompol Richard, S.I.K. selaku Kepala Tim Bantuan Kemanusian Polda Kalteng menyerahkan bantuan korban gempa melalui Polres Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Richard bersama 13 personel Polda Kalteng yang terdiri dari 11 personel Satbrimob dan dua personel Bidhumas datang langsung ke Cianjur.

Polda Kalteng Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur (istimewa)

Kompol Richard menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan dari Polda Kalteng yang diserahkan hari ini berupa sembako, pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak-anak, keperluan balita, dan terpal serta karpet plastik.

“Semoga bantuan yang diberikan Polda Kalteng ini dapat meringankan beban masyarakat korban gempa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

lebih lanjut ia menambahkan bahwa penyerahan bantuan kemanusiaan dari Polda Kalteng tersebut diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Heawan, S.H., .S.I.K., M.Si. melalu Kabagops Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K.

Sementara itu Kapolres Cianjur mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan jajarannya atas bantuan yang diberikan untuk warga Cianjur yang terdampak gempa.

“Saya juga memohon doa dan dukungannya dari Bapak Kapolda Kalteng dan jajaran agar Cianjur cepat pulih dan cepat bangkit kembali,” pungkasnya. (Nala)


error: Content is protected !!