Bupati Raden Adipati Resmi Melepas Kontingen Way Kanan yang Berlaga di Porprov Lampung

Avatar photo
Bupati Raden Adipati Resmi Melepas Kontingen Way Kanan yang Berlaga di Porprov Lampung yang ke IX Tahun 2022 (Heri)

NEWSTIZEN.ID, Way Kanan – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Way Kanan, dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke -IX Tahun 2022, yang bertempat di Gedung Serba Guna (SGS), Rabu (30/11/2022).

Pada acara pelepasan tersebut, bupati Raden Adipati Surya memberi pesan kepada para atlet untuk tetap semangat dalam bertanding dan menjaga sportivitas, serta memberikan medali emas untuk Kabupaten Way Kanan.

“Tetap jaga fisik, makan, dan istirahat yang cukup agar fit dalam bertanding.” pesannya.

Disisi lain, Bupati sangat berharap, agar atlet Way Kanan dapat meraih Hasil maksimal, terutama pada cabang-cabang yang diunggulkan untuk mendulang emas.

Bupati Raden Adipati Resmi Melepas Kontingen Way Kanan yang Berlaga di Porprov Lampung yang ke IX Tahun 2022 (Heri)

”Melihat komposisi jumlah atlet yang dikirim, saya yakin target juara ke 3 pada Porprov Ke -IX bisa di raih,” Kata Raden Adipati Surya.

Ia juga berharap KONI Way Kanan selaku Induk Pembina olahraga di Kabupaten Way Kanan, agar selalu mengurus atlet yang akan berlaga di arena.

Ketua KONI Way Kanan, Agus Runcik mengatakan, seluruh atlet yang dikirim sudah dalam keadaan siap berlaga pada ajang Porprov ini.

”Ada 22 cabang olahraga dengan 323 atlet yang kita kirim,” Kata Agus.

Ditambahkan Agus Runcik yang juga menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Way Kanan itu, pihaknya untuk ajang Porprov ini menargetkan 40-50 medali emas yang diperkirakan akan diperoleh dari beberapa cabang unggulan seperti olahraga Beladiri.

“Insya Allah dengan kerja keras latihan dan semangat bertanding, serta dukungan kita semua, dan doa rakyat Way, targer itu dapat kita Raih.” Pungkas Agus Runcik.(*/Heri).


error: Content is protected !!