Ceria Cup I, Dinas Kesehatan Gorut Turun Dengan Tim Medis

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Perhelatan Perebutan Bupati Ceria Cup I di buka dan di dukung penuh oleh Dinas Kesehatan Gorontalo Utara (Gorut) yang menurunkan Tim Medis lengkap dengan Mobil Ambulance.
Kepala Dinas Kesahatan (Kadiskes) Gorut, Rizal Yusuf Kune didampingi Elisabeth Biki saat dikonfirmasi sebelum pembukaan mengatakan bahwa Dinas Kesehatan Siap melaksanakan tugas dengan menurunkan Tim Medis lengkap dengan didukung dua unit ambulance.

“Pada pembukaan ini, Dinas menurunkan satu Tim Medis lengkap terdiri dari 6 orang, selanjutnya saat pertandingan dilaksanakan maka yang akan diturunkan dua Tim Medis dengan jumlah 12 orang lengkap dengan dukungan dua unit mobil ambulance,” jelas Rizal Yusuf Kune.
Sesuai informasi dari sumber terpecaya yang diterima awak media, bahwa kegiatan putaran Bupati Ceria Cup akan dilaksanakan sesudah pembukaan, yang penyisihan mulai tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2022 dan jadwal final akan menyesuaikan.
“Nah, sepanjang kegiatan kurang lebih sebulan penuh, maka Dinas Kesehatan akan mendampingi dengan Tim Medis lengkap,” pungkas Rizal Yusuf Kune ( BYP).

error: Content is protected !!