Kecamatan Biau, Motabi Kambungu Edisi III Dibuka, Thariq Modanggu Berharap Seluruh OPD Memperhatikan Rekan-rekan Wartawan

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Bertempat di Lapangan Tenilo, pelaksanaan Motabi Kambungu Edisi III yang di buka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I. Rabu (24/08/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Gorut, Thariq Modanggu menyampaikan kegiatan ini mendekatkan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Ada 16 item pelayanan akan dilakukan melayani masyarakat di kecamatan Biau selama 2 hari,” kata Thariq Modanggu.

Thariq Modanggu juga menyinggung terkait bantuan yang sebelumnya kurang bagus bahkan terkesan tidak lengkap.

“Nah, ini yang akan kami lakukan langkah-langkah perbaikan, agar lebih baik ke depan,” jelas Thariq Modanggu.

Thariq Modanggu juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Kepala Dinas Pendidikan Gorut, Irwan Abudi Usman, M.Pd., kemarin di Jakarta, memenuhi undangan Sampoerna Foundation untuk membahas program pendidikan Ceria.

“Alhamdulillah, Gorontalo Utara mendapat program beasiswa untuk siswa-siswa dan short course buat guru-guru, bahkan Gorut satu-satunya yang di lirik langsung oleh Sampoerna Foundation,” ungkap Thariq Modanggu.

Thariq Modanggu juga berpesan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memperhatikan rekan-rekan wartawan.

“Kepada OPD-OPD, Saya berharap dapat memperhatikan rekan-rekan wartawan, pergunakan mereka untuk pemberitaan setiap hari satu berita,” pungkas Bupati Thariq.

Terakhir, Saya memohon maaf kepada masyarakat Biau, karena pelayanan pembukaan malam hari ini, sekali lagi terima kasih untuk semua atas terlaksana nya pembukaan Motabi Kambungu III, berjalan dengan sukses, tutupnya. (BYP)

error: Content is protected !!