Menang Dilaga Awal, Dandim 1016 Palangka Raya Ingatkan Tim Tetap Junjung Sportifitas

Avatar photo
Menang Dilaga Awal, Dandim 1016 Palangka Raya Ingatkan Tim Tetap Junjung Sportifitas (istimewa)

NEWSTIZEN ID, Palangka Raya – Tiga poin penuh diraih Kodim 1016/Palangka Raya saat berhadapan dengan Kodim 1013/Muara Teweh pada turnamen sepak bola Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Regional Korem 102/Pjg Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang berlangsung di Stadiun Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Senin (8/8/2022).

Mendapat dukungan penuh dari Komandan Kodim 1016/Plk, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han beserta jajaran, Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Insan, merupakan tim binaan Kodim 1016/Plk tampil dengan penuh percaya diri.

Selama pertandingan berjalan, tim Hidayatul Insan tidak memberikan ruang tembak maupun pergerakan sedikitpun kepada lawannya Ponpes Nailul Authar tim binaan Kodim 1013/Mtw. Dimana sebaliknya, justru tim Hidayatul Insan yang terus memberikan serangan hingga pertandingan selesai dengan skor akhir 7-0.

Menang Dilaga Awal, Dandim 1016 Palangka Raya Ingatkan Tim Tetap Junjung Sportifitas (istimewa)

Diakhir pertandingan Komandan Kodim 1016/Plk, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han memberikan ucapan selamat kepada tim Hidayatul Insan atas kemenangan diraih.

Dandim berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, bermain sesuai dengan kemampuan yang dilatih selama ini. Jadikan kemenangan awal sebagai bekal dan juga semangat dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Ingat, bahwasannya bola itu bulat, jangan karena menang sudah merasa puas dan jumawa, namun tetap berusaha memberikan yang terbaik dan junjung tinggi sportivitas,” tutup Dandim. (Nala)

Sumber : Humas Kodim Kalteng

Menang Dilaga Awal, Dandim 1016 Palangka Raya Ingatkan Tim Tetap Junjung Sportifitas
error: Content is protected !!