Bupati Thariq Modanggu Terima Calon Paskibraka Gorut 2022

Bupati Thariq Modanggu Terima Calon Paskibraka Gorut 2022 (Foto: BYP)

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I.,  pimpin Upacara Penerimaan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2022 yang dilaksanakan didepan kantor Bupati Gorontalo Utara. Selasa (09/08/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Thariq menyampaikan Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat walafiat pada hari ini, sehingga penerimaan calon anggota Paskibraka tingkat kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022 dapat kita laksanakan pada hari ini.

Pertama kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) yang di Back up penuh oleh para pelatih dari unsur TNI-Polri dan Purna Paskibraka, yang jauh-jauh hari telah melaksanakan seleksi, persiapan dan latihan, tutur Thariq Modanggu.

Di samping mengapresiasi, kami juga bangga kepada saudara-saudara yang telah terpilih dari sekian ribu pelajar di Gorut, menjadi duta daerah sebagai pasukan khusus yang mengawal dan melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 ini, jelas Bupati Thariq.

Kami yakin dan percaya, kepada saudara-saudara yang telah terpilih sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk melaksanakan tugas suci dan mulia ini, dengan penuh rasa tanggung jawab, urai Thariq Modanggu.

Terakhir, kami mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sedang dan terus menggembleng mereka, yang nantinya benar-benar menjadi harapan kita semua dan dapat melaksanakan tugas pada peristiwa bersejarah, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 yang memiliki arti tersendiri bagi kita pasca pandemi Covid-19, pungkas Bupati Thariq Modanggu. (YP)

Bupati Thariq Modanggu Terima Calon Paskibraka Gorut 2022
error: Content is protected !!