Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Salurkan Paket Sembako

Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Salurkan Paket Sembako (Humas Polda Kalteng)

NEWSTIZEN.ID, Palangka Raya – Sebagai bentuk kepedulian, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menyalurkan paket sembako ke warga kurang mampu di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (5/8/22) siang.

Kegiatan Jumat Berbagi atau berbagi kasih kepada sesama ini, dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi Penata Istiyadah, AMd.Kep., dengan dibantu empat personel.

Dalam kesempatan tersebut, Istiyadah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Rumkit.

“Diharapkan dari kegiatan sosial ini bisa bermanfaat dan bisa membantu mereka yang membututuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Lebih Lanjut, Istiyadah menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri ke sesama.

“Kegiatan ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Rumkit Bhayangkara Palangka Raya l ke masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” tutupnya. (Nala)

Sumber Polda Kalteng

Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Salurkan Paket Sembako
error: Content is protected !!