Satu Rumah di Way Tenong Lampung Barat Hangus Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Satu Rumah di Way Tenong Lampung Barat Hangus Terbakar Diduga Korsleting Listrik (istimewa)

NEWSTIZEN. ID, Lampung Barat – Di duga akibat korsleting arus pendek listrik, satu unit rumah di pemangku marga asuhan, pekon (desa) purlaksana, kecamatan Way tenong Kabupaten Lampung Barat hangus terbakar, selasa (02/08/2022).

Kepala satuan polisi pamong prja dan pemadam kebakaran (Satpol PP-damkar) Haiza Rinsa melalui Kasubbag UPT pemadam kebakaran di Way tenong, Iwan Jupendi SE mengatakan, peristiwa tersebut sekitar puku 15.30 WIB.

UPT pemadam kebakaran di Way Tenong langsung menuju lokasi setelah mendapat informasi tersebut. proses pemadaman berlangsung selama 1jam.

“Jam 15.30 WIB, kita bisa mendapatkan laporan dan langsung menuju TKP, api berhasil kita padamkan sekitar pukul 16.30 WIB setelah dua unit mobil kebakaran kita kerahkan dibantu UPT selamat sumber Jaya, kata iwan saat di konfirmasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian yang ditaksir mencapai 150 juta,” terangnya.

Iwan juga menghimbau selamat kepada seluruh teman dekat masyarakat agar selalu berhati hati dan memperhatikan hal hal yang memicu kebakaran di seperti ini sambung listrik, tabung gas atau hal lain yang bisa menyebabkan kebakaran. (Bambang Irawan)

Satu Rumah di Way Tenong Lampung Barat Hangus Terbakar Diduga Korsleting Listrik
error: Content is protected !!