Perempuan di Sampang Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Sumur

Tim BPBD Saat Melakukan Korban di Dalam Sumur di Dusun Manjuh Timur Desa Paopale Kecamatan Ketapang, Sampang, Jawa Timur (foto: BPBD Sampang)

NEWSTIZEN.ID, Sampang – Nasib malang di alami seorang perempuan bernama Pusiya (54) warga Dusun Manjuh Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dirinya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur yang berkedalamam 25 meter, di lingkungan setempat, pada 2 Agustus 2022, sekira pukul 18. 00 WIB.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Asroni melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik, Imam, bahwa korban dinyatakan hilang selama 4 hari, sejak tanggal 30 Juli 2022 kemarin.

Kemudian, saat pihaknya, mendapat laporan dari Forum koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Ketapang untuk meminta bantuan Tim TRC BPBD Sampang untuk membantu mengevakuasi warganya yang tenggelam di dalam sumur.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, kami bersama tim segera meluncur dan tiba dilokasi sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban,” katanya, (3/8/2022).

Selanjutnya, ucap Imam, setelah korban berhasil di evakuasi, kemudian dilakukan pemeriksaan/visum oleh Tim Medis dari PKM Bunten Barat.

“Hasil pemeriksaan mayat tersebut adalah seorang perempuan dengan disaksikan oleh saudara Hasbi seseorang warga yg mengaku bahwa mayat tersebut adalah saudaranya yang bernama Pusiya berumur 54 tahun,” ucapnya.

Dikatakannya, usai dilakukan pemeriksaan dan diketahui identitasnya, pihaknya menyerahkan korban kepada pihak keluarganya.

“Setelah dilakukan periksaan oleh tim medis kemudian korban dimandikan, Kemudian pukul 22.30 WIB dimakamkan di TPU di Dusun Desa setempat,” imbuhnya. (Mal)

Perempuan di Sampang Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Sumur
error: Content is protected !!