Kunjungi BPKP Prov Gorontalo, Kapolda Helmy Santika: Peningkatan Koordinasi dan Kerja sama

Kunjungi BPKP Prov Gorontalo, Kapolda Helmy Santika: Peningkatan Koordinasi dan Kerja sama (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Newstizen.id, Gorontalo – Bertempat di Kantor Wilayah BPKP, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Inspektur Jenderal Polisi Helmy Santika, SH., SIK., M.SI melaksanakan kunjungan kerja ke Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo. Selasa, (02/08/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Gorontalo diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila, SE., AKT di halaman Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Kepala Perwakilan BPKP Heru Tarsila, SE., AKT menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan oleh Bapak Kapolda dalam rangka bersilaturahim dan untuk lebih meningkatkan koordinasi serta kerja sama yang terjalin baik antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo dalam bidang penegakan hukum,

“Kegiatan ini sebenarnya untuk meningkatkan sinergi antara Perwakilan BPKP dan Polda Gorontalo yang selama ini sudah berjalan baik, tugas dan fungsi Polri yang memerlukan bantuan BPKP juga sudah berjalan dengan lancar. Jadi yang paling utama dalam kunjungan bapak Kapolda ini adalah silaturahmi.” ujar Heru.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika mengatakan hubungan kerja sama antara Polda Gorontalo dan Perwakilan BPKP agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Jajaran Polda Gorontalo akan terus menjalin kerja sama dengan BPKP Provinsi Gorontalo, juga akan selalu berkoordinasi, hubungan yang sudah berjalan baik selama ini agar di pertahankan dan di tingkatkan.” ujar Helmy.

Jenderal Bintang Dua itu juga berharap kunjungannya ke Ketua Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dapat lebih meningkatkan Sinergitas antara Polda dan Perwakilan BPKP.”

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini, terjalin Silahturahmi yang baik dan juga ke depannya bisa meningkatkan kerja sama antara Polda Gorontalo dengan BPKP Provinsi Gorontalo”, harap Kapolda Helmy Santika. (Irham)

Humas Polda Gorontalo

Kunjungi BPKP Prov Gorontalo, Kapolda Helmy Santika: Peningkatan Koordinasi dan Kerja sama
error: Content is protected !!