Alhamid Otoluwa Laksanakan Reses, Terima Aspirasi Masyarakat Desa Monas

Alhamid Otoluwa Laksanakan Reses, Terima Aspirasi Masyarakat Desa Monas (Foto: Istimewa)

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) beberapa waktu melaksanakan Reses. Salah satunya adalah Alhamid Otoluwa dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat melaksanakan Reses di Desa Monas, kecamatan Monano, Alhamid menerima aspirasi keluhan masyarakat terkait infrastruktur yakni jalan tani, yang sudah tidak layak.

Keluhan masyarakat terkait jalan tani yang merupakan akses utama para petani sudah tidak layak digunakan dan sangat membahayakan, tutur Alhamid.

“Bagi para petani, jalan tersebut merupakan akses jalan satu-satunya di gunakan oleh mereka,” terang Alhamid Otoluwa. Senin (01/08/2022) kemarin.

Selanjutnya, masyarakat juga mengeluhkan terkait pagar SD Negeri 4 dan 5 Monano yang belum di beton. Semua keluhan yang disampaikan masyarakat akan menjadi perhatian untuk dilanjutkan ke tingkat kelembagaan, terang Alhamid.

“Ini akan menjadi masukan bagi kami untuk dibahas dalam agenda kelembagaan. Dan keluhan masyarakat akan disampaikan melalui paripurna hasil Reses,” tutupnya. (RS/YP)

 

Alhamid Otoluwa Laksanakan Reses, Terima Aspirasi Masyarakat Desa Monas
error: Content is protected !!