Di Akui Berhasil, Rian Mantulangi Kembali Pimpin MAXI Family Indonesia Gorut

Di Akui Berhasil, Rian Mantulangi Kembali Pimpin MAXI Family Indonesia Gorut (Foto: MAXI F)

Newstizen.id, Gorontalo Utara – MAXI Family Indonesia Gorontalo Utara (MFI GU) menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke I, di aula Gerbang Emas, Sabtu (30/7/2022).

Dalam sambutannya, Sekertaris MFI GU Agung Hau, mengatakan bahwa selama dua tahun kepemimpinan Rian Mantulangi sebagai ketua MFI GU mampu meraih prestasi yang cukup memuaskan.

“Dalam waktu yang cukup singkat, Rian Mantulangi berhasil membawa MFI GU dalam meraih begitu banyak prestasi-prestasi, mampu merangkul serta mensukseskan apa yang menjadi program kerja MFI GU,” jelas Agung Hau.

Atas keberhasilan tersebut, kata Agung, kami (MFIGU-red) memiliki keyakinan bahwa Rian Mantulangi layak kembali memimpin Maxi Family Indonesia Gorontalo Utara, periode 2022-2024.

Sebagai ketua terpilih secara aklamasi, Rian Mantulangi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan teman-teman kepada dirinya untuk kembali memimpin MFI GU dua tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh member MFI GU, yang telah mendukung serta mempercayakan kembali kepada saya untuk memimpin Maxi Family Indonesia Gorontalo Utara. Kami akan laksanakan hasil Musda ini dengan baik. Tentunya, suksesnya visi kita kedepan, tak luput dari pada usaha dan perjuangan kita bersama,” ungkap Rian dalam sambutannya.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Pengurus Pusat Maxi Family Indonesia (MFI), Ketua Umum Cendri Wadja, Wakil Sekjen, Djafar dan Divisi Tatip, Ririn. (SN)

Di Akui Berhasil, Rian Mantulangi Kembali Pimpin MAXI Family Indonesia Gorut
error: Content is protected !!