Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Sampang Telah Tiba, Wabup: Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyambut jemaah haji sampang, di asrama Sukolilo Surabaya, Jatim ( Foto: Diskominfo Sampang)

NEWSTIZEN.ID, Sampang – Sebanyak 173 jemaah haji asal Kabupaten Sampang, Madura, telah tiba dengan selamat, Sabtu, (30/7/2022).

Rombongan jemaah haji asal Kabupaten Sampang tiba di Bandara Juanda, pada  pukul 24.00 WIB dan menuju asrama haji Sukolilo, Surabaya, tiba pada pukul 01.20 WIB.

Jemaah haji Sampang, tergabung dalam Kloter 20 bersama jamaah haji yang berasal dari Kota Probolinggo, Gresik dan Kota Batu.

Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Sampang, di sambut langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Hadir juga menyambut rombongan jemaah haji diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman, Ketua DPRD Sampang Fadol.

Hadir pula, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad dan Forkopimda Sampang.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyampaikan sambutan di Aula Asrama Haji Sukolilo menyampaikan rasa syukurnya melihat kondisi para jamaah haji dalam keadaan sehat, bahagia dan tidak terlihat sedikit pun kelelahan di wajah para jamaah haji asal Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah untuk rombongan dari Kabupaten Sampang semuanya kembali dengan kondisi sehat wal afiat,” ucapnya.

Aba Ab menitipkan doa kepada para jamaah haji agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sampang selalu diberikan keberkahan dan mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT.

“Rangkaian 40 hari yang dijalani semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa Bapak Ibu dan kami berdoa semoga semuanya bisa menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (Mal)

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Sampang Telah Tiba, Wabup: Semoga Menjadi Haji yang Mabrur
error: Content is protected !!