Kondisi Cuaca Bukan Hambatan, Bupati Thariq Modanggu Pimpin Apel KORPRI

Kondisi Cuaca Bukan Hambatan, Bupati Thariq Modanggu Pimpin Apel KORPRI (Foto: LRS)

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Bertempat di Aula Gerbang Emas dan Pelataran (Teras), Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I., pimpin pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (18/07/2022).

Kegiatan pelaksanaan apel KORPRI untuk pertama kalinya dilaksanakan di Aula dan pelataran gerbang emas dikarenakan kondisi cuaca hujan yang turun sejak subuh tadi.

Kondisi hujan bukan menjadi hambatan bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk menjalankan kewajiban apel, khususnya ASN yang berada di lingkungan pemerintah daerah (Pemda) Gorut.

Bupati Thariq Modanggu dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN yang hadir pada apel pagi hari ini, yang tetap hadir dan datang untuk memenuhi panggilan dan kewajiban mengikuti apel KORPRI.

“Ini menjadi wujud nyata dan konsisten terhadap Waktu, terlebih khusus terhadap pelayanan ASN kepada masyarakat, juga menjadi nilai tambah dalam peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” tutur Thariq Modanggu.

Dalam kondisi dan keadaan apa pun, diharap seluruh ASN mematuhi dan taat terhadap kedisiplinan waktu.

“Peningkatan mutu pelayanan dan loyalitas terhadap amanah yang diemban menjadi cita-cita dalam mewujudkan rasa nyaman dan keadilan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Gorontalo Utara,” tutup Bupati Thariq. (RS)

Kondisi Cuaca Bukan Hambatan, Bupati Thariq Modanggu Pimpin Apel KORPRI
error: Content is protected !!