Gebyar Ceria Cup, Bupati Thariq Modanggu Resmi Buka Tournament Sepak Bola

Gebyar Ceria Cup, Bupati Thariq Modanggu Resmi Buka Tournament Sepak Bola (Foto: Lrs)

Newstizen.id, Gorontalo Utara – Bertempat di lapangan sepak bola desa Bulontio Barat, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I, membuka secara resmi kejuaraan sepak bola, Pra Piala Ceria Cup. Sabtu (16/07/2022).

Tujuan kegiatan ini sebagai upaya pembinaan atlet sepak bola yang dilakukan secara bertahap, berjenjang dan berkesinambungan serta mencari bibit bibit atlet sepak bola yang di Gorut.

Bupati Thariq Modanggu dalam sambutannya sebagai kepala daerah menyampaikan bahwa pelaksanaan kejuaraan Bupati Cup Tahun 2022 ini adalah sebuah momentum yang sangat luar biasa sebab pelaksanaan seperti ini dalam kurun waktu belakangan ini tak dapat dilaksanakan diakibatkan pandemi Covid – 19.

“Melalui kegiatan dan aktivitas olahraga, pastinya akan membentuk generasi muda yang sehat dan tangguh, juga kegiatan ini merupakan jembatan untuk mengukir prestasi di masa yang akan datang,” tutur Bupati Thariq.

Selain itu, kegiatan kejuaraan ini menjadi ajang pencarian bibit-bibit pemain sepak bola untuk menjadikan aset kabupaten bahkan tidak menutup kemungkinan akan tampil di event yang berskala nasional, imbuhnya.

“Kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini, diharapkan dapat bertanding dengan menjujung tinggi nilai-nilai sportivitas, juga kepada para pendukung diharapkan menjaga keamanan agar pelaksanaan kejuaraan ini berjalan secara aman, kondusif dan terkendali,” tutup Bupati Thariq Modanggu. (RS)

Gebyar Ceria Cup, Bupati Thariq Modanggu Resmi Buka Tournament Sepak Bola
error: Content is protected !!