Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tindak Tegas Warga Yang Sedang Pesta Miras Serta Tegakkan Protokol Kesehatan

Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tindak Tegas Warga Yang Sedang Pesta Miras Serta Tegakkan Protokol Kesehatan (Foto : PID)

NEWSTIZEN.ID. GORONTALO – Guna memerangi minuman keras (Miras) di Gorontalo, bukan hanya merazia penjual. Namun, razia juga dilakukan terhadap masyarakat yang kerap mengonsumsi Minuman keras dan sering terlihat di tepi jalan. Hal ini dilakukan untuk membasmi Miras di kalangan masyarakat

Seperti yang dilakukan Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo yang mana dalam patroli rutin menemukan sejumlah masyarakat yang tengah mengkonsumsi Minuman keras. Kecamatan Telaga yang dimana Tim Ilato Brimob Gorontalo memergoki Sejumlah Masyarakat Yang sedang Asyik Mengonsumsi Minuman Keras tersebut. Kamis (10/6/2021) dini hari.

Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tindak Tegas Warga Yang Sedang Pesta Miras Serta Tegakkan Protokol Kesehatan (Foto : PID)

Sebelum mengamankan sejumlah pemuda ini, Tim Ilato Brimob Gorontalo awalnya mendapat informasi terkait adanya masyarakat yang suka mabuk-mabukan dan sering membuat keributan. Dari informasi itulah kemudian Tim Patroli Ilato langsung menuju lokasi untuk memastikan hal tersebut.

Saat berada dilokasi, Tim Patroli Ilato benar menemukan adanya masyarakat yang sedang asik mengonsumsi miras, Sontak saja Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung mengamankan masyarakat yang sedang mengonsumsi miras tersebut.

Tim Patroli Ilato memberikan imbauan kepada masyarakat tersebut dan memerintahkan untuk bubar dan menumpahkan minuman keras agar tidak ada alasan mereka lagi untuk berkumpul lagi.

Aipda Zulkifli Gimalaha Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa” kami mendapatkan informasi bahwa sering ada warga yang mengonsumsi Miras dan membuat keributan di kecamatan telaga tepatnya di jalan GOR Desa Pilohayanga, hal ini sangat mengganggu masyarakat disekitar, maka dari itu kami langsung menuju lokasi tersebut untuk memastikannya, benar saja kami menemukan warga yang sedang asik pesta miras. Kami mengambil tindakan tegas terhadap warga yang mengonsumsi Miras tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberantas Miras di Gorontalo. Yang dimana untuk mencegah Tindak Kriminalitas yang bermula dari mabuk mabukan” ungkapnya.

Sumber : PID Brimobda Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *